Penghapusan Blog

Posted by Lilys On 9:06 AM 0 --CoMMenTz--

Malam yang sangat menegangkan kira" 15 menit yang lalu saya lagi edit" html blog dan secara tidak sengaja saya menekan "Revert to Classic Template" wkt itu saya langsung down mau gmn caranya ubah seperti semula
Then kata teman saya Pujangga dan Danz lebih baik bikin ulang lagi..Dipikir" akhirnya saya buat ulang lagi postingan dan komentar saya backup sebelum mendelete blog yang rusak ini
Saya mengubah nama blog yang lama menjadi nama yang lain dan akhirnya saya dapat juga menggunakan nama kesayangan blog saya dxline.blogspot.com seperti semula lagi
yang hilang members/followers , contributor.

NB: Diharapkan bagi contributor blog saya yang dulu, accept kan contributor dari saya lagi dengan nama blog yang sama. Karena blog yang lama telah saya hapus dan saya remove contributornya, mohon maaf atas kelalaian saya

Nama/ web blog saya masih tetap http://dxline.blogspot.com

Thanz...

o---Dxline---o

Categories:

0 Response for the "Penghapusan Blog"

Post a Comment

Only Cheater'z Here!

Blogroll

Blogger news